Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Dampingi Kunjungan DPD RI Di Pondok Pesantren Walisongo - Bumi Ratu Nuban


Bumi Ratu Nuban -  Rapemda 92,8 FM, Wakil Bupati Lampung Tengah dampingi kunjungan DPD RI di Pondok Pesantren Walisongo Kampung Sukajadi Kec. Bumiratu Nuban pada hari ini Jum'at 12 Maret 2021

Hadir dalam acara tersebut selain Ketua DPD RI Ir. AA. Lanyalla Mahmud Nattalitti dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya juga hadir Dr. Jihan Nurlela anggota DPD RI, Kh. Abdul Hakim, M.M. anggota DPD RI, Drs Ahmad Bastian, H. Bustami Jaenudin, M.M., Komang Koheri anggota DPR RI wakil dari Lampung Tengah, Sekjen DPD RI Dr. Rahman Hadi, Staf Khusus DPR RI Koga Manahan, Staf Ahli Bupati dan Camat Bumi Ratu Nuban.

   

Dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada ketua DPD RI dan rombongan di Kabupaten Lampung Tengah, Wakil Bupati Lampung Tengah juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lampung Tengah merupakan kabupaten yang terdiri dari banyak suku serta kabupaten yang sangat ramah dan kabupaten yang selalu siap maju bersama DPD RI, Lampung Tengah juga merupakan kabupaten terluas di Provinsi Lampung.

Masih dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Tengah juga mengatakan bahwa Kabupaten Lampung Tengah merupakan tolak ukur untuk kabupaten di Provinsi Lampung artinya kalau Kabupaten Lampung Tengah baik maka kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung juga baik. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)