Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos Di Ruang Rapat DPRD Lampung Tengah


Rapemda 92,8 FM - Usai dilantik secara resmi oleh Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi pada 26 Februari 2021 pukul 09.00 WIB, Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos dan Wakil Bupati dr. Hi. Ardito Wijaya mengikuti Rapat Paripurna dan penyampaian pidato politik Bupati dan Wakil Bupati 2021 -2026 di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan sehingga pilkada dapat berjalan dengan lancar dan aman.

   

Hi. Musa Ahmad, S.Sos juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengakhiri perbedaan yang telah dilalui dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik. "Mari kita fokus mengatasi ketertinggalan pembangunan daerah khususnya mengurangi angka kemiskinan meningkatkan indeks pembangunan manusia dan menaikan prosentasi angka harapan hidup", ujar Musa Ahmad.

Ditambahkan Bupati, bahwa untuk mencapai itu semua kita membutuhkan birokrasi yang melayani, memiliki kompentensi berorientasi kepada pelayanan publik kreativitas dalam mencari solusi serta integritas yang tinggi. (Diskominfo Lampung Tengah)