Pjs Ketua Tim Penggerak Pkk lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan dan tim penggerak pkk menghadiri acara gebrak masker untuk lampung tengah.


LAMPUNG TENGAH-RAPEMDA 92,8 FM,Dalam rangaka membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid 19 Tim Penggerak Pkk Lampung tengah terus bergerak dan pada hari ini Pkk lampung Tengah adakan gebrak masker untuk Lampung Tengah Wilayah barat tepatnya di kampung sendang baru kec Sendang Agung.

  
acara tersebut dihadiri Pjs Ketua Tim Penggerak Pkk lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan wakil ketua Tim Pengeak Pkk Ibu Yulita Nirlan dan anggota Tim penggerak pkk Lampung Tengahhadir juga mendampingi Pjs Ketua Tim Penggerak Pkk lampung Tengah Camat sendang agung Bambang dan Ketua Tim penggerak Pkk kec Wilayah barat.


Dalam sambutannya Pjs ketua Tim Penggerak pkk Lampung Tengah Hj Rusdiana Adi Erlansyah mengatakan bahwa program Gebrak masker itu program pusat dan ini mungkin rahmat dari Ketua Tim Penggerak Pkk provinsi Lampung Ibu Gubernur kita yaitu  Ibu Riana Sari Arinal  memberikan bantuan berupa masker 300 buah peshil dewasa ,60 buah peshil anak anak 50 buah dan paket sembako sebanyak 34 paket yg di berikan Ketua tim Penggerak  Pkk Provinsi Lampung

melalui Pkk Kabupaten Lampung Tengah dimana bapak Presiden kita bapak Jokowi Mempercayakan program ini dilaksanakan melaui Pkk karena Pkk merupakan sarana yang paling efektif untuk mengedukasi masyarakat akan pentinya memakai masker di era pandemi covid 19

dan jangan lupa 3M memakai masker, mencuci tangan di air mengalair dan jaga jarak minimal satu meter(DISKOMINFO LAMPUNG TENGAH)