Bupati LT H. Musa Ahmad, S.Sos.,Menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) Perdana Bersama Kepala OPD, Kabag Serta Camat se-Kabupten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak


Lampung Tengah - Rapemda 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos.,Menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) perdana bersama Kepala OPD, Kabag serta Camat se-Kabupten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak Kamis 4 Maret 2021.

Acara tersebut dipimpin langsung Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M., Acara di awali Penandatanganan Fakta Integritas yang di wakili oleh Sekda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD. Penandatanganan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada ASN terhadap tugas pokok dan Fungsi pekerjaan yang di laksanakan.

   

Dalam arahannya, Bupati Lampung Tengah mengatakan untuk saling berkoordinasi secara serius juga tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat di tuntaskan dan di selesaikan secara baik dan benar.

Pada kesempatan itu pula Bupati berharap untuk bisa menerapkan juga menterjemahkan apa visi dan misinya bersama Wakil Bupati Lamteng dr. H. Ardito Wijaya untuk di lengkapi dan menjadi kesempurnaan sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)