Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah


Rapemda 92,8 FM - Gunung Sugih, Rabu 3 Maret 2021 - Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., pimpin rapat percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah, acara tersebut turut pula dihadiri Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya serta Forkopimda dan OPD terkait. Kegiatan tersebut mencarikan solusi yang terbaik untuk pencegahan wabah Covid-19 yang saat ini terjadi, kendati pasien penderita Covid-19 menurun tetapi Pemkab Lampung Tengah tidak boleh lengah dan akan terus mengupayakan langkah - langkah terbaik.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., dalam arahannya berpesan untuk sungguh-sungguh dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan memerintahkan Satgas Covid-19 untuk mempersiapkan penanggulangan dan pencegahan ini. Lebih lanjut Musa Ahmad berpesan unsur terkait untuk saling berkoordinasi dan saling bekerja sama guna pencegahan Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

   
Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan bersama Penanggulangan Covid-19 yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, Ketua DPRD, TNI, POLRI dan Kejaksaan Negeri, dimana ada beberapa point yang akan di lakukan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Tengah demi membuat rasa nyaman dan masyarakat bisa mengetahui akan bahaya virus Covid-19. (Diskominfo Kab. lampung Tengah)