Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Tengah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah Yang Baru Di Lantik


Lampung Tengah - Rapemda 92,8 FM,  Bertempat di Nuwo Balak Lampung Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah yang baru saja dilantik Muhammad Ali Akbar, S.H., M.H., hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Kajari yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat yang diberikan oleh jajaran pemerintah Lampung Tengah, dan dia berharap agar hubungan yang baik ini terus terjalin guna memajukan Kabupaten Lampung Tengah. Sementara itu, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Bapak Muhamamad Ali Akbar, S.H., M.H., di kabupaten Lampung Tengah. 

   

Bupati berharap agar terjalin koordinasi yang baik antara Kejaksaan Negeri Lampung Tengah dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah serta membuat semangat yang baru untuk menjadikan Lampung Tengah sebagai kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung untuk Lampung Tengah Berjaya. (Diskominfo Kab. Lampung Tengah)